Pantai ngeden krambilsawit kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta - malesmegawe.com
News Update
Loading...

March 31, 2017

Pantai ngeden krambilsawit kabupaten gunungkidul daerah istimewa yogyakarta

Males Megawe -  Pantai ngeden ini terletak di Krambilsawit saptosari , gunung kidul yogyakarta . Pantai ngeden termasuk pantai yang lumayan baru terlihat indah dan eksotis .Suasana pantai membuat hati atau perasaan menjadi tenang. Pantai ngeden juga menyediakan pasir yang putih , bebatuan karang serta pecahan kerang , terkadang juga bertemu dengan hewan laut , seperti ikan ikan kecil , kepiting . Saat cuaca cerah birunya langit dan lautan membuat anda terpesona wisata jogja.

pantai ngedem gunung kidul


Akses Menuju Pantai Ngeden 

Akses menuju pantai ngeden juga lumayan jauh dari yogyakarta , namun sekarang jalan utama sudah aspal tapi jalan masuk masih bebatuan namun tidak terlalu sulit , Jangan lupa siapkan kendaraan yang lumayan mampu , mobil juga biasa masuk ke ngeden  . Route juga biasa melewati Yogyakarta - Bantul  - Imogiri - Panggang  sejauh 45 KM . Anda juga bisa lewat Yogyakarta - Wonosari -  Playen Playinan - ngeden  61 KM. Atau Memakai Google Maps .

pantai ngedem gunung kidul


Suasana Pantai Ngeden 

Suasana pantai sangat bersahabat , menghadap ke selatan dan terlihat pasir putih yang cukup bersih , Namun tidak hanya pantai saja ada jalan setapak kecil naik ke bukit  , kanan kiri ada bebatuan karang yang menambah nuansa perjalanan.

pantai ngedem gunung kidul


Jangan mengambil apapun selain gambar, Jangan meninggalkan apapun kecuali tapak kaki atau jejak, Jangan membunuh apapun kecuali waktu

Maps Pantai Ngeden 




Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done